--> Skip to main content

Aplikasi Penghasil Uang 2020 Terbukti Membayar (Legit)


aplikasi penghasil uang
AURORATEKNO.COM
~ Salah satu rekan kerja lama saya, akhir-akhir ini sering sekali upload foto penghasilan dari aplikasi melalui akun facebook dan story whatsapp-nya, dan saya lihat hasilnya lumayan.

Karena saya juga dulu pernah nge-receh seperti ini, jadi saya sedikit paham cara kerjanya. Walaupun agak sedikit berbeda karena zaman juga sudah lebih maju.

Tapi jangan salah, walaupun saya bilang receh, tapi aplikasi yang satu ini benar-benar legit. Dan cukup lah buat beli kuota 😁.

Tapi mengapa saya bilang receh?

Karena hampir semua bisnis online selalu dimulai dari receh, gak mungkin langsung besar. Bener kan? Kalau langsung besar itu ngepet namanya :v.

Aplikasi Penghasil Uang Yang Cepat


Nah saya sedikit paham karena sudah mengikuti beberapa platform penghasil uang, dan aplikasi yang saya maksud tadi termasuk sumber penghasilan untuk jangka pendek yang cepat.

Karena faktor cepat itu, kita tak punya ruang lebih untuk meningkatkan pundi-pundi penghasilan. Misalnya gini, kita ibaratkan penghasil uang tersebut (jangka pendek) vs youtube (jangka panjang).

Youtube itu semakin banyak yang nonton makin besar penghasilannya, dan kita punya potensi mendapatkan penghasilan 1 Milyar per bulan, bahkan lebih.

Tapi kalau nggak giat, tahan banting, putar otak dan terus berjuang, dalam 2 tahun pun kita bisa saja "tidak mendapatkan apa-apa dari youtube".
Beda lagi dengan aplikasi ini, kalau ini kita tak perlu sekeras youtube untuk mulai menghasilkan uang pertama, kedua dan seterusnya.

Namun penghasilannya ya itu-itu aja, naiknya juga gak bisa se-luwes youtube (ya iyalah, youtube kan udah besar :v).

Tapi bukan itu maksud saya, maksudnya adalah memberikan pengertian kepada kalian bahwa mendapatkan uang di internet itu ada beberapa jenis, dua diantaranya ya itu tadi.

Kalau mau lebih besar, ya sabar. Kalau mau cepet, ya porsinya dikit.

Namun untuk urusan penghasilan jangka pendek menurut saya ini sangat cocok buat kalian yang nggak sabaran dan maunya serba cepat.

Saya Belum Nyoba


Saya sendiri belum nyoba, karena nggak tertarik juga.

Tapi bukan berarti saya nggak butuh duit ya, hanya saja waktu saya lebih berharga untuk melakukan riset & rencana jangka panjang, walaupun sekarang saya malah jadi ngrasa susah sendiri.

Saya lebih memilih keluar kerja dengan gaji 5 juta per bulan demi mendapatkan pekerjaan yang bebas dan bisa berkembang pesat seiring waktu, walaupun harus susah dulu (dahlah gausah curhat :v).

Nah meskipun saya nggak pernah nyoba, tapi saya lumayan paham model-model aplikasi yang menghasilkan, mana yang real dan mana yang scam.

Saya masih ingat, dulu saya sering nyepam text di aplikasi penghasil pulsa, sehari menghabiskan waktu 1-4 jam dan bisa dapet 5-30k, langsung bisa buat beli paket internet (lumayan kan :v), dan itu beneran.

Setelah itu saya pun mencari-cari aplikasi lain, dan memang ada beberapa aplikasi kurang populer yang ternyata legit.

Nah untuk aplikasi yang saya maksud di artikel ini, kita pun nggak terlalu butuh waktu banyak, tapi saya yakin bisa menghasilkan.

Ditambah lagi dengan teman saya yang sering post penghasilannya di facebook & whatsapp-nya, maka saya bisa simpulkan bahwa aplikasi ini memang legit.
Eh hampir lupa, ternyata saya juga masih ikut grup-grup para pencari gratisan, dan aplikasi ini juga sering disebut-sebut sebagai tambahan uang jajan mereka.

Harus Tau Sisi Gelapnya


Faktanya, setelah melihat dan merasakan sendiri selama bertahun-tahun, kebanyakan aplikasi yang menghasilkan uang itu ada unsur MLM dan referral, kalau enggak ya iklan.

Sebelum mencoba, kalian wajib paham mengenai hal ini. Takutnya teman kalian malah jadi korban, atau parahnya malah kalian sendiri yang dimanfaatkan orang lain.

Kalau urusannya sama MLM, biasanya bahasa yang digunakan udah terlalu tinggi dan dilebih-lebihkan. Semoga kalian nggak kemakan kata-kata manis mereka ya.
Kadang saya suka ngakak sendiri kalau liat postingan di grup yang pamer penghasilan sampe ratusan dollar sambil menunjukkan link referralnya.

Walaupun beneran, tetap saja dia udah lama menjalankannya, dia cuma nyari-nyari korban yang lain untuk membuatnya makin besar.

Dan tentu saja, semua itu butuh proses bung, mie instan yang jelas-jelas tulisannya "instan" aja perlu dimasak.

Apa Sih Nama Aplikasinya? Bikin Kepo Aja!


Saya sengaja menunjukkan nama aplikasinya di akhir artikel. Tujuannya ya biar kalian paham dulu, kalo udah paham kan tau resiko dan sistemnya.

Jadi kalau tetep dicoba ternyata mengecewakan, bukan salah saya ya 😂.

Nama aplikasinya adalah Vtube, kalian juga bisa cari di playstore. Dan di artikel ini saya tidak menyebutkan hingga 5 atau 10 daftar aplikasi, karena percuma saja menyebutkan banyak kalau gak legit.

Ingat ya, saya tidak merekomendasikan, hanya memberikan info saja.

Jika kalian mencari bisnis online yang benar-benar bisa berkembang dan menghasilkan, saya sarankan kalian untuk belajar jualan online di marketplace/iklan.

Tapi karena saya juga sedang belajar, maka saya belum bisa mengajarkan apa-apa. Doakan saya sukses dan saya akan memberikan rahasianya kepada kalian melalui channel youtube (under development).
app menghasilkan uang
Chat 1

app penghasil uang cepat
Chat 2

app penghasil uang mudah
Chat 3

app penghasil uang terbukti
Chat 4
Nah demikianlah aplikasi penghasil uang 2020 terbukti membayar yang legit untuk saat ini, semoga bermanfaat dan jangan sampai ketinggalan info terbaru di blog auroratekno ya.

Postingan Terbaru
Kebijakan Berkomentar : Silahkan berkomentar dengan baik dan bijak, komentar anda menunjukkan kepribadian diri.
Buka Komentar
Tutup Komentar