Langsung Jadi!!! Cara Mengganti Umur Di PUBG Mobile/PC

author photo
Langsung Jadi!!! Cara Mengganti Umur Di PUBG Mobile/PC
AURORATEKNO.COM ~ Cara Ganti Umur Di PUBG Mobile/PC - Siapa nih yang pilih usia di bawah 18 tahun karena salah pencet atau nggak tau bahasa inggris? Kalau iya berarti kita senasib 😂

Waktu itu pengaturan bahasa di game PUBG saya adalah bahasa Inggirs (sengaja saya bikin bahasa Inggris karena sudah biasa).

Dan tak lama kemudian ada update setelah isu game PUBG dinilai haram oleh MUI. Nah salah update-nya adalah pertanyaan berapakah umur anda untuk membatasi jam bermain PUBG.

Saat itu saya iseng-iseng pilih dibawah 18 tahun karena penasaran apa saja efek yang akan terjadi. 

Namun sial, efeknya adalah batasan jam yang lebih singkat dibanding umur diatas 18 tahun, yakni hanya 6 jam, sedangkan yang diatas 18 tahun bisa bermain hingga 8 jam.

Sebenarnya saya sudah tahu apa arti dibalik pertanyaan tersebut dan apa yang harus saya pilih, namun karena saya suka iseng akhirnya saya pilih deh yang dibawah 18 tahun.

Setelah saya salah pilih, ada sedikit rasa menyesal walaupun saya tidak pernah bermain lebih dari 3 atau 4 jam.

Sekedar info, berikut pertanyaan batasan umur di PUBG Mobile dari versi 2 bahasa :
Bahasa Inggris : PUBG Mobike will remind you when you spend too much time in the game. Are you below 18 years of game? 
Bahasa Indonesia : PUBG Mobile akan mengingatkan Anda jika Anda bermain terlalu lama. Apakah usia Anda di bawah 18 tahun?
Begitulah pertanyaan yang muncul. Jika bahasa di game kalian adalah Indonesia, pastinya akan langsung paham dengan pertanyaan ini. 

Tapi untuk kalian yang masih pakai pengaturan bahasa Inggirs tentu ini akan sedikit merepotkan jika kalian belum menguasai bahasa Inggris.

Pada saat itu, sepertinya belum ada opsi untuk mengganti umur. Namun sekarang berbeda lagi, setelah saya eksplor pengaturan ternyata ada opsi untuk mengganti umur di PUBG Mobile/PC ini.
Bagaimanakah cara ganti umur di PUBG?

Cara Mengganti Umur Di PUBG


1. Pastikan kalian sudah membuka game PUBG-nya

2. Masuk ke pengaturan, geser ke bawah dan cari pilihan Others / Lainnya

3. Nah sekarang ubahlah menjadi Yes
Langsung Jadi!!! Cara Mengganti Umur Di PUBG Mobile/PC
Choose Yes
Gampang banget kan? Tapi perlu diperhatikan, walaupun kalian boleh mengganti lagi umur tersebut, tetapi ada batasan waktu kapan kalian boleh melakukannya lagi.

Catatan penting!!! Jika opsi tersebut tidak ada, kalian harus mengupdate terlebih dahulu game PUBG ke versi terbaru.
Demikianlah artikel mengenai cara mengganti umur di PUBG karena salah pilih hanya dengan 3 langkah saja. Semoga bermanfaat.

0 Komentar

Jika anda merasa bahwa artikel di blog ini bermanfaat, Anda bisa memberikan donasi melalui Paypal

Tidak diperbolehkan menyalin atau mencuri seluruh konten yang saya tulis di blog ini untuk di publikasi di blog lain, namun Anda boleh menyalin untuk kepentingan sekolah, tugas atau "Menyimpannya secara pribadi"

Postingan Berikutnya Next Post
Postingan Sebelumnya Previous Post