Saturday, April 6, 2019

author photo
Apakah kalian mengalami masalah tidak bisa enter di caption instagram? Tidak bisa menambah jarak (line break) di postingan instagram? Tidak bisa menambah spasi antara atas dan bawah tulisan? Tenang saja, pada postingan kali ini admin akan bagikan solusi yang sangat ampuh dan tentunya nggak ribet untuk dilakukan. Saya paham kok kalian nggak suka yang ribet-ribet. 😁
3 Cara Membuat Enter Atau Spasi (Line Break) Di Instagram Caption
Ada beberapa masalah yang sering muncul dan juga fitur yang kurang memadai pada aplikasi Instagram. Diantaranya yaitu tidak bisa mendownload gambar ke galeri kita, tidak bisa melihat foto profil seseorang dengan ukuran yang lebih besar dan tidak bisa upload foto secara langsung ketika membuka Instagram di komputer.

Terlepas dari semua masalah yang muncul diatas, admin juga punya solusi untuk masing-masing masalah yang muncul pada Instagram. Untuk mendownload gambar ke galeri kita tanpa harus ribet silahkan cek selengkapnya pada artikel tentang Trik Terbaru!!! Cara Download Gambar Dan Video Di Instagram Tanpa Ribet (Langsung Bisa Download).

Untuk melihat foto profil seseorang dengan ukuran lebih besar silahkan cek pada postingan tentang Cara Melihat Foto Profil Instagram Teman Secara Full HD Dan Ukuran Penuh. Dan terakhir, jika ingin mengetahui cara upload foto Instagram melalui komputer silahkan cek pada artikel tentang Cara Paling Mudah Upload Foto Di Instagram Lewat PC Tanpa Ribet Sedikitpun (Rahasia).

Selain masalah diatas, ada satu masalah yang sangat sepele dan cukup menjengkelkan. Masalah apakah itu? Apakah masalah hidup? Atau masalah ekonomi?

Bukaaaaan.....!!!

Masalah sepele yang saya maksud adalah tidak bisa enter di caption instagram. Ketika kita membuat postingan di Instagram terkadang tulisan antara atas dan bawah menempel padahal sudah diberi spasi sebelum kita mengirim postingan Instagram tersebut. Nah hal ini tentu sangat mengganggu bagi sebagian orang.

Dengan hadirnya masalah tersebut, tidak sedikit orang yang bertanya-tanya "bagaimana enter di Instagram?". Untuk itu, kalian perlu melakukan solusi yang admin tuliskan pada artikel kali ini yaitu cara mengatasi masalah tidak bisa melakukan enter di caption instagram dan tidak bisa menambah spasi (line break) pada postingan Instagram. Gimana caranya? Simak selengkapnya hanya di Aurora Tekno.


3 Cara Membuat Enter Atau Spasi (Line Break) Di Instagram Caption :

1. Menulis Di Aplikasi / Sosmed Lain

Sebelum upload, kita dapat memanfaatkan aplikasi lain agar spasi/line break tidak hilang saat diposting ke Instagram. Misalnya menggunakan aplikasi color note, twitter, facebook atau notepad.

Setelah selesai ditulis, barulah copy paste tulisan yang telah diketik tadi ke Instagram post. Namun jika cara ini tidak berhasil maka lakukanlah cara ke 2 dan ke 3.

2. Menggunakan Spasi (Line Break) Khusus

Cara ke 2 ini terbilang unik. Kita dapat menggunakan spasi khusus untuk membuat line break (enter) pada caption Instagram.

Pertama-tama copy paste tulisan di bawah ini :
(ㅤㅤㅤㅤㅤㅤ)
Setelah dicopy, masukkan dan sisipkan teks tersebut ke dalam caption Instagram dan hapus tanda kurung antara kanan dan kiri (Ingat yah, yang dihapus cukup tanda kurungnya saja, spasi yang didalamnya jangan). Untuk lebih jelasnya lihat pada contoh gambar berikut.
3 Cara Membuat Enter Atau Spasi (Line Break) Di Instagram Caption
Menggunakan Spasi Khusus

3. Langsung Di Aplikasi Instagram

Siapa bilang membuat enter langsung di aplikasi Instagram tidak bisa? Saya sudah buktikan dan cara ini terbukti berhasil 100% kok!!! Caranya pun gampang banget sob. Cukup hapus dan gabungkan dahulu teks yang akan diberi enter, taruh kursor ditengah-tengah tulisan yang akan diberi line break (spasi), terakhir tekan enter pada keyboard kalian.

Untuk lebih jelasnya lihat contoh di bawah ini :
3 Cara Membuat Enter Atau Spasi (Line Break) Di Instagram Caption
Langsung Pada Instagram
Pertama gabungkan dahulu teks yang akan diberi spasi, lalu sisipkan enter pada tulisan tersebut. Maka secara otomatis line break/spasi akan ditambahkan. Namun pengalaman saya menggunakan cara ini akan gagal ketika foto/video sudah terposting di Instagram. Cara ini akan berhasil ketika foto/video belum pernah di upload.

Gimana sob? Kalian suka pakai cara yang mana nih? Apakah artikel ini membantu? Jika iya jangan lupa share kepada kerabat kalian agar yang lain juga mengetahuinya. Jangan lupa bantu kami untuk selalu menciptakan konten yang bermanfaat serta unik untuk kalian.

Caranya gimana? Gampang kok, cukup klik berlangganan email pada kotak yang disediakan di bawah untuk mendapatkan pemberitahuan postingan terbaru melalui email. Dan yang terpenting, baca terus artikel terbaru dari Aurora Tekno yah guyssss.

Demikianlah artikel yang dapat saya bagikan hari ini mengenai 3 cara membuat enter / spasi (line break) pada postingan Instagram. Semoga bermanfaat dan sampai jumpa lagi di lain artikel.

0 Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan

Postingan Berikutnya Next Post
Postingan Sebelumnya Previous Post

Sponsor