Cara Repost Instagram Dengan Mudah Dan Cepat Plus IGTV 100% Work

author photo
AURORATEKNO.COM ~ Cara Repost Instagram Dengan Mudah Dan Cepat Plus IGTV 100% Work - Salah satu sosial media yang paling sukses adalah facebook dan instagram, namun jika dibandingkan instagram jauh lebih cocok untuk mencari hiburan di dunia maya. Nah, pada kesempatan kali ini saya hanya akan membahas mengenai Instagram yaitu cara memposting kembali post instagram.

Instagram telah banyak pembaruan yang akhirnya bisa populer di kalangan masyarakat pada tahun 2015-an.

Namun salah satu kelemahan yang dimiliki instagram itu sendiri adalah tidak menyediakan fitur untuk menyimpan atau memposting kembali video atau gambar yang dipost.

Sebagai alternatif, kita masih bisa mengarsipkan video atau gambar yang kita sukai pada fitur yang telah disediakan instagram tersebut.

Namun kita hanya bisa membuka video atau gambar tadi pada saat online saja.

Sebenarnya cara ini sekaligus akan mendownload konten ke dalam galeri kita, tetapi jika kalian ingin mengetahui cara lain untuk menyimpan video atau gambar dari instagram ke penyimpanan telepon silahkan baca Aplikasi Langka!!! Cara Save Video Dan Gambar Instagram Dengan Mudah Dan Cepat Work 100%.

Banyak aplikasi hoax yang katanya bisa repost instagram tapi ternyata banyak error dan bug, namun yang akan saya bagikan disini insyaallah work 100% dan sangat-sangat mudah untuk dilakukan, bahkan kita bisa repost video dari IG TV juga.

Oke gimana caranya? Simak caranya berikut ini.

Cara Repost Instagram Dengan Mudah Dan Cepat :


1. Pertama download dulu aplikasinya di playstore Unduh & Repost untuk Instagram - Image Downloader (klik link tersebut untuk mendownloadnya)

2. Buka aplikasi yang sudah didownload tadi, setelah dibuka minimize dengan tekan tombol home pada android sobat dan buka instagram.

Cari video atau gambar yang ingin anda repost (dari postingan ataupun IGTV), klik ikon 3 titik dipojok dan pilih salin tautan/link.
Salin Tautan
3. Setelah link disalin buka kembali aplikasi image downloader-nya, secara otomatis akan mendownload konten yang kita salin link-nya.
Mengapa saya suruh buka dahulu aplikasinya? Agar saat copy paste link tidak bermasalah.
4. Setelah itu klik tanda panah atas bawah (⇅) untuk repost, lalu kita pilih apakah akan ditambahkan watermark atau tidak, jika sudah klik tanda (→) untuk melanjutkan postingaan ke instagram

5. Postingan otomatis akan diteruskan ke instagram, lalu bagaimana cara menambahkan caption/tulisan yang ada di postingan tersebut?

Langsung saja paste/tempel dan tulisan akan langsung muncul, kita tak perlu menuliskan ataupun mencari darimana asal teks untuk captionnya.
Paste Tulisan

Catatan :

Untuk mengecek postingan atau repost beberapa konten yang telah terdownload buka aplikasi Image Downloader tadi dan pindah/geser saja ke menu "Album". Jika masih bermasalah seperti yang saya alami (konten gambar/video tidak terdownload) silahkan restart dahulu smartphone agar kembali normal.

0 Komentar

Jika anda merasa bahwa artikel di blog ini bermanfaat, Anda bisa memberikan donasi melalui Paypal

Tidak diperbolehkan menyalin atau mencuri seluruh konten yang saya tulis di blog ini untuk di publikasi di blog lain, namun Anda boleh menyalin untuk kepentingan sekolah, tugas atau "Menyimpannya secara pribadi"

Postingan Berikutnya Next Post
Postingan Sebelumnya Previous Post