Tuesday, October 23, 2018

author photo
Aplikasi Langka!!! Cara Save Video Dan Gambar Instagram Dengan Mudah Dan Cepat Work 100%
Pada artikel saya yang sebelumnya tentang Cara Repost Instagram Dengan Mudah Dan Cepat Plus IGTV 100% Work telah saya jelaskan bagaimana cara memposting kembali kiriman yang ada di instagram. Tidak hanya itu, kita pun bisa memposting kembali kiriman yang ada di IGTV. Pada cara tersebut otomatis konten yang kita salin link-nya akan terdownload dan tersimpan di galeri. Tetapi saya pribadi lebih nyaman menggunakan aplikasi yang akan saya bahas disini. Uniknya, aplikasi ini sudah tidak tersedia di playstore, dan beruntung sekali saya sudah mendownload-nya. 😄

Untuk cara penggunaannya pun sangat mudah, hampir seperti image downloader. Namun ini hanya dikhususkan untuk menyimpan video, tidak bisa repost ke instagram. Jika mau repost ya lakukan secara manual dengan cara unggah video/foto ke instagram kalian. Kelebihan lain jika menggunakan aplikasi ini, kita bisa mendownload sesuka kita, biasanya saya arsipkan video terlebih dahulu, setelah itu saya download sekaligus. Download sekaligus yang saya maksud disini bukan satu kali klik langsung download semua ya, tapi kita harus klik salin link pada setiap postingan yang akan kita download. Gimana sih kok saya jadi bingung? Hehehe..... Jadi intinya kita tak perlu mengantri atau menunggu proses download yang sebelumnya selesai, tapi langsung saja download yang lain dan proses akan berjalan bersamaan.


Cara Save Video Instagram Dengan Mudah Dan Cepat :

1. Download terlebih dahulu aplikasi Insta Saver Pro Disini

2. Install aplikasi tersebut, dan buka aplikasinya

3. Aktifkan opsi "Auto Download" pada Insta Saver 
Aplikasi Langka!!! Cara Save Video Dan Gambar Instagram Dengan Mudah Dan Cepat Work 100%

4. Buka instagram kalian masing-masing

5. Seperti biasa, untuk mendownloadnya klik ikon 3 titik dan pilih salin tautan/link
Aplikasi Langka!!! Cara Save Video Dan Gambar Instagram Dengan Mudah Dan Cepat Work 100%

6. Proses download akan berjalan di background dan dapat di lihat di notifikasi. Kita bisa mendownload lebih dari satu dalam waktu yang bersamaan. Jika kita mendownload lebih dari satu biasanya ada yang macet di tengah-tengah, hiraukan saja dan tidak perlu khawatir ataupun mendownload ulang karena gambar/video sudah tersimpan di galeri, coba cek saja di galeri.

Untuk membedakan mana yang macet di tengah atau yang masih dalam proses download, coba bersihkan notifikasi. Jika notifikasi muncul lagi, maka proses download macet atau masih dalam proses download. Tetapi jika notifikasi terhapus semua berarti download telah sukses dan langsung tersimpan di galeri anda.
Aplikasi Langka!!! Cara Save Video Dan Gambar Instagram Dengan Mudah Dan Cepat Work 100%

Nah seperti pada gambar diatas, yang terdapat keterangan "Download Complete" hanya satu, padahal proses download sudah selesai semua.

0 Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Bijak

Postingan Berikutnya Next Post
Postingan Sebelumnya Previous Post