author photo
AURORATEKNO.COM ~ Selamat siang kawan-kawan semua, gimana puasanya? Lancar kan? Harusnya donggg.... Sambil mengisi waktu luang kita mari baca-baca artikel yang sudah saya buat di blog saya ini.

Kebetulan kemarin ada beberapa orang yang tanya cara download video menggunakan Android, sebelumnya saya ingin menulis artikel tentang ini.
Tapi dipikiran saya, apa mungkin ada orang yang belum pernah download video di youtube melalui android?

Ternyata masih ada, akhirnya saya buat artikel ini yaitu bagaimana cara download video youtube di HP Android. Bagi kalian yang ingin request tutorial silahkan DM saya, in shaa allah akan saya buatkan tutorialnya asal saya pun menguasainya, hehe..

Cara Download Video Youtube Di HP Android

  • Untuk mendownload video dari youtube, pertama-tama anda harus download dulu aplikasinya yang bernama Youtube Go. Silahkan download terlebih dahulu di link yang sudah saya sediakan. Atau kalian boleh juga mendownload aplikasinya di Playstore, gratis kok... 😁
  • Setelah kalian mendownload aplikasi tersebut maka buka aplikasinya
Buka Aplikasi Youtube Go Via https://www.auroratekno.com
  • Sama seperti di youtube, ketik saja video yang akan kalian download, misal disini saya ingin download video datapack 4 pes 2018
Cari Video Yang Anda Butuhkan Via https://www.auroratekno.com
  • Pilih video yang akan anda download
Pilih Vdieo Yang Akan Didownload Via https://www.auroratekno.com
  • Setelah itu akan muncul jendela baru, kalian pilih kualitas video yang akan didownload lalu klik download, selesai. Video akan tersimpan di memori anda
Pilih Kualitas Video Via https://www.auroratekno.com
Mudah sekali bukan? Pastinya dong,,,, apalagi penyimpanan pun bisa diubah-ubah bisa di internal maupun external.

Dan sebenarnya banyak cara untuk mendownload video dari youtube menggunakan HP Android, tapi menurut saya inilah cara paling mudah untuk dilakukan apalagi aplikasi ini tidak membutuhkan akses root.

Sekedar berbagi pengalaman, dulu aplikasi untuk download video dari youtube yaitu menggunakan aplikasi yang bernama Internet Download Manager, kok sama kaya yang dikomputer?

Ya memang sama, tapi hanya namanya saja, secara aplikasi menurut saya sangatlah payah. Mengapa? Karena banyak sekali iklan yang muncul setiap kali klik, klik dimanapun itu.

Selain itu aplikasinya sering ngadat walaupun pakai HP yang bagus sekalipun. Ada juga download menggunakan situs web, namun sekarang sudah di blokir/diganti topik.

Walaupun masih ada cara yang lain, tapi menurut saya ini adalah cara yang paling tepat.

UPDATE :
Mohon maaf karena cara ini sudah tidak berhasil lagi, jika kalian tetap menggunakan cara ini maka video akan tersimpan ke dalam youtube saja dan tidak tersimpan di galeri. Mungkin kedepannya akan saya perbaharui lagi caranya.

0 Komentar

Silahkan Berkomentar Dengan Baik Dan Sopan

Postingan Berikutnya Next Post
Postingan Sebelumnya Previous Post